Jaket Blackkelly KCP KZR 589

Jaket Blackkelly KCP KZR 589



Hello kakak, mencari Jaket Blackkelly KCP KZR 589 product handmade?. Saya menawarkan product Jaket Blackkelly KCP KZR 589 dengan harga relatif rendah untuk kakak(jaket jeans pria distro).
Material :
Jaket Blackkelly KCP KZR 589 / jaket distro bandung terbaru menggunakan material Denim yang merupakan material dengan kualitas yang baik
Harga :
Untuk harga Jaket Blackkelly KCP KZR 589 ini terjangkau kakak, kakak bisa langsung hubungi Kontak saya menanyakan langsung harganya.
Design :
Design Jaket Blackkelly KCP KZR 589 ini sangat rekomended kakak, untuk kakak yang suka dengan fashion. Design fashionable sangat cocok untuk dipakai ke mall
Untuk Detail Product Jaket Blackkelly KCP KZR 589:
Brand : Blackkelly
Kode : KCP KZR 589
Ukuran : M-L-XL
Bahan : Denim
Nah bagaimana kakak suka dengan product Jaket Blackkelly KCP KZR 589 saya ini, kakak bisa order melalui kontak saya sesuai dengan format yang ada, jika ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi saya melalui line whatsapp. Jika ingin product untuk wanita bisa kujungi link : jaket jeans wanita terbaru

Komentar

Popular Posts

Jaket Jeans KKT KZR 596

Jaket Inficlo SMA INF 794

Jaket Java Seven ISL 025