Jeans Jaket Murah CBR Six

Jeans Jaket Murah CBR Six



Hello kakak, mencari Jeans Jaket Murah CBR Six product handmade?. Saya menawarkan product Jeans Jaket Murah CBR Six dengan harga relatif rendah untuk kakak(jaket jeans pria).
Material :
Jeans Jaket Murah CBR Six / jaket distro menggunakan material Taslan yang merupakan material dengan kualitas yang baik
Harga :
Untuk harga Jeans Jaket Murah CBR Six ini terjangkau kakak, kakak bisa langsung hubungi Kontak saya menanyakan langsung harganya.
Design :
Design Jeans Jaket Murah CBR Six ini sangat rekomended kakak, untuk kakak yang suka dengan fashion. Design fashionable sangat cocok untuk dipakai ke mall
Untuk Detail Product Jeans Jaket Murah CBR Six:
Brand : CBR Six
Kode : MPC 316
Ukuran : L-XL
Bahan : Taslan
Nah bagaimana kakak suka dengan product Jeans Jaket Murah CBR Six saya ini, kakak bisa order melalui kontak saya sesuai dengan format yang ada, jika ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi saya melalui line whatsapp. Jika ingin product untuk wanita bisa kujungi link : jaket jeans wanita

Komentar

Popular Posts

Jaket Jeans KKT KZR 596

Jaket Inficlo SMA INF 794

Jaket Java Seven ISL 025